top of page
  • survey285

Ide Gift yang Paling Banyak Diminati untuk Keperluan Perusahaan



Tradisi memberikan corporate gift bukanlah hal baru bagi pemilik perusahaan. Fungsinya jelas yaitu menjaga hubungan baik dengan penerimanya, baik itu klien, konsumen maupun karyawan, dan meninggalkan bekas yang berkesan di hati mereka. Menunjukkan apresiasi terhadap karyawan dan menjaga hubungan baik dengan karyawan juga tidak kalah pentingnya, karena karyawan merupakan salah satu aset penting perusahaan.


Apa saja Ide Corporate Gift yang Banyak Diminati?


Kalender

Kalender selalu menempati posisi teratas dalam pikiran ketika berbicara tentang ide corporate gift untuk karyawan atau klien. Sangat tepat untuk memberikan kalender di akhir tahun atau awal tahun, karena fungsinya dari tanggal 1 Januari hingga 31 Desember sepanjang tahun. Setiap orang tetap memerlukan kalender fisik, meskipun mereka memiliki aplikasi kalender di ponsel dan laptopnya. Anda bisa memberikan kalender dengan branding perusahaan. Tidak hanya sebagai aksesoris pada meja kerja, kalender juga dapat dilengkapi dengan buku catatan sebagai media klien atau konsumen dalam mencatat hal-hal penting.


Buku Catatan atau Buku Agenda Eksklusif

Buku catatan atau buku agenda bisa menjadi pilihan Corporate Gift yang cocok untuk diberikan di akhir atau awal tahun kepada klien dan konsumen. Namun, pastikan untuk tidak memberikan buku catatan stok atau inventaris yang ada di gudang kepada perusahaan. Buat buku catatan custom dengan branding logo perusahaan Anda seeksklusif mungkin. Pilihlah buku catatan yang biasa ditemukan di toko buku.


Gelas atau Mug

Ide Corporate Gift awal tahun untuk klien selanjutnya adalah gelas atau mug. Klien dapat menggunakan gelas atau mug untuk minum air, kopi atau teh saat bekerja. Barang-barang ini dapat dipersonalisasi sesuai dengan nilai merek atau identitas merek perusahaan Anda, yang menjadikannya hadiah yang unik, menarik, berkesan, dan berguna bagi klien.


Botol Minum atau Tumbler

Belakangan ini sedang viral sebuah merk tumbler yang walaupun harganya cukup mahal, namun produknya sangat digemari banyak orang. Entah karena kualitas tumblernya yang bagus, atau karena tim marketingnya yang berhasil menjalankan tugasnya, perlu kita sepakati bahwa tumbler memang menjadi salah satu barang yang berguna dan dibutuhkan saat ini. Selain dilihat dari fungsinya sebagai botol minum, ternyata tumbler juga bisa menjadi tren dalam kehidupan sehari-hari.


Melihat fenomena tersebut, sangat memungkinkan bagi perusahaan untuk menjadikan botol minum atau tumbler dengan kualitas bahan yang baik dan desain yang menarik sebagai souvenir perusahaan untuk klien, konsumen atau karyawan. Anda bisa membuat tumbler dengan desain yang sedikit mirip dengan tumbler yang sedang viral, agar penerimanya rela membawa tumbler tersebut ke tempat nongkrong. Dengan begitu, eksposur brand atau perusahaan Anda bisa menjangkau lebih luas.


Itulah pembahasan mengenai ide Corporate Gift yang banyak diminati, semoga bermanfaat.

4 views0 comments

Recent Posts

See All

Tips Tiktok Paid Promote Untuk Brand

Aplikasi TikTok booming sejak awal pandemi hingga sekarang. Platform video pendek kini dipenuhi dengan konten yang bervariasi dan mencakup berbagai topik, serta mampu melayani berbagai kategori pemirs

bottom of page