top of page
  • survey285

Tips Tiktok Paid Promote Untuk Brand


Aplikasi TikTok booming sejak awal pandemi hingga sekarang. Platform video pendek kini dipenuhi dengan konten yang bervariasi dan mencakup berbagai topik, serta mampu melayani berbagai kategori pemirsa dengan minat yang beragam, mulai dari politik, cover tari, game, pendidikan, kuliner, seni, dan banyak lagi.


Bagaimana Tips Tiktok Paid Promote untuk Brand?


1. Ubah akun TikTok Anda menjadi akun bisnis

Untuk membuat bisnis Anda lebih kredibel, Anda dapat mengubah akun TikTok Anda menjadi akun bisnis. untuk mengubah akun bisnis, pertama buka profil atau 'Saya'. Kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas. Klik 'Kelola Akun Saya', lalu pilih 'Beralih ke Akun Merek'. Setelah itu akan muncul dua pilihan jenis akun. Klik pada jenis akun 'Bisnis' dan pilih kategori bisnis Anda.

Selain itu, Anda juga perlu mengubah profil di akun TikTok bisnis Anda agar lebih profesional. Gunakan foto profil dan tulis bio yang menjelaskan secara singkat merek Anda, lengkap dengan tautan yang mengarahkan Anda ke toko online atau marketplace Anda. Dengan begitu, calon pelanggan yang masuk ke profil Anda dapat dengan mudah diarahkan untuk berbelanja.


baca juga : jasa endorse tiktok


2. Buat konten yang menarik dan up-to-date

Bagian terpenting dari mengoptimalkan TikTok adalah membuat konten. mulai dengan membuat rencana konten. Bagaimana Anda menyajikan konten yang dapat memperkenalkan merek dan produk Anda? Format konten apa yang menarik perhatian target pasar Anda? Anda dapat membuat konten di sekitar latar belakang merek Anda atau menunjukkan daya tarik setiap produk. Misalnya, proses pengemasan produk yang unik atau di balik layar pembuatan produk.


3. Memaksimalkan fitur di TikTok

TikTok memiliki berbagai fitur yang dapat Anda manfaatkan, mulai dari filter, efek suara, dan transisi. Fitur edit video ini akan membuat konten yang Anda buat menjadi lebih menarik. Anda juga dapat memanfaatkan fitur seperti duet, menjahit, atau bereaksi untuk berkolaborasi dengan pembuat konten lain.


4. Menggunakan hashtag yang tepat

Hashtag yang tepat akan membantu konten Anda lebih mudah ditemukan oleh pemirsa yang tertarik dengan topik konten tersebut. Gunakan hashtag yang sesuai dengan bisnis atau produk Anda, serta tema video yang Anda buat. Misalnya #fyp, #foryoupage, #smallbusiness, #fashionkorea, dan lain-lain sesuai kebutuhan.


5. Konsisten dalam memposting konten

Bagaimana cara meningkatkan kesadaran merek dengan media sosial? Caranya Anda perlu memiliki konten dalam sebuah konten video, agar followers bisa melihatnya.

Ketika pengguna menyukai video Anda, itu juga akan muncul di halaman pengguna lain. Semakin banyak anda mendapatkan like maka video tersebut bisa masuk di halaman untuk halaman anda atau fyp.


6. Komentar Dari Pengguna

Jika ada pengguna yang mengomentari postingan Anda, jangan lupa untuk ditanggapi. Pilih komentar yang paling positif dan berikan jawaban yang sesuai dengan pengetahuan pengguna.


Karena, ketika Anda meninggalkan komentar di postingan pengguna lain dan kemudian mendapatkan suka, nama pengguna Anda bisa berada di urutan teratas daftar. Beginilah cara kerja algoritma di TikTok.


Anda bisa gunakan jasa paid promote murah dari INFINA untuk bantuk meningkatkan penjualan bisnis anda.


4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page