top of page
  • survey285

5 Alasan Kuat Harus Memilih Private Wedding


Beberapa waktu belakangan, melangsungkan pernikahan dengan konsep private villa wedding tengah menjadi tren tersendiri. bali wedding venue The Surga, merupakan salah satu venue pernikahan yang banyak dipilih oleh calon pengantin. Mengapa harus melangsungkan pernikahan private disana ? Temukan jawabannya pada ulasan berikut.


Alasan Melangsungkan Pernikahan di Villa The Surga

1. Kelengkapan Fasilitas

Tidak kalah dengan hotel berbintang 5, Villa The Surga juga menyediakan fasilitas cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan selama pesta pernikahan berlangsung. Mulai dari venue pernikahan yang didekor dengan rapi dan cantik, hingga ruang hias khusus untuk calon pengantin pun akan disediakan yang berhasil memberikan rasa nyaman.


2. Private Terjaga

Salah satu alasan melangsungkan pernikahan di Bali adalah privasi calon pengantin yang tetap terjaga. Sebab acara pernikahan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan anggota keluarga dari kedua belah pihak saja. Alhasil Anda bisa melangsungkan pernikahan idaman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.


Bahkan Villa The Surga berada cukup jauh dengan pusat keramaian, dan terasa lebih dekat dengan alam. Suasananya yang damai dan tentram, berhasil membuat pesta pernikahan berlangsung hikmat dan tenang tanpa merasa terganggu akibat suara bising dari lingkungan sekitar. Tidak heran jika banyak pasangan yang berencana melangsungkan pernikahan disana.

3. Kenyamanan Tinggi

Menawarkan kenyamanan tinggi, termasuk salah satu alasan menarik untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan konsep private villa wedding. Lebih mengutamakan kenyamanan calon pengantin dan para tamu hadirin, karena villa sendiri hanya menyediakan kamar tidur yang cukup terbatas. Sehingga Anda hanya bisa mengundang kerabat terdekat dan keluarga saja.


4. Pelayanan Memuaskan

Mampu memberikan pelayanan memuaskan juga menjadi poin tambahan ketika memilih Villa The Surga sebagai lokasi melangsungkan pesta pernikahan. Sebab sebelum acara dimulai, seluruh staf yang bertugas akan melakukan berbagai persiapan hingga matang demi keberhasilan pesta pernikahan Anda dan pasangan.


5. Suguhan Pemandangan Indah

Mampu memberikan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik saja tentu kurang lengkap tanpa adanya view indah menyejukkan mata. Kabar gembiranya, Villa The Surga justru memiliki semua hal tersebut dalam satu tempat. Alhasil Anda bisa melangsungkan pernikahan dengan alam sekitar yang akan menjadi saksi bisunya.


Pemandangan yang disajikan Villa The Surga berupa hamparan lautan lepas dan perbukitan kapur. View alam yang begitu menakjubkan berhasil memberikan kesan romantis terutama jika dipadukan dengan langit senja yang perlahan berubah menjadi gelap. Dijamin Anda bisa mengukir kenangan hebat selama berada di private villa wedding populer satu ini.

Villa The Surga adalah salah satu lokasi pernikahan yang cukup populer di kalangan calon pengantin baru. Tidak hanya menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan memuaskan semata, namun juga menyuguhkan pemandangan alam yang siap memanjakan mata. Dijamin melangsungkan pernikahan disana merupakan kenangan manis tak terlupakan.


Baca Juga :


4 views0 comments

Recent Posts

See All

Warna Dress untuk Orang Gemuk, Bisa Terlihat Langsing!

Dress menjadi salah satu jenis pakaian yang banyak disukai oleh kaum hawa. Pasalnya jenis pakaian ini mampu terkesa cantik, dan mampu memberikan sentuhan feminin pada tampilan orang yang memakainya. A

bottom of page