top of page
  • survey285

Kenali Warna Eyebrow Alis Yang Cocok Untuk Tone Kulit Kamu!


Alis mata memang menjadi salah satu bagian terpenting dari wajah perempuan. Penggunaan pensil alis atau eyebrow alis bertujuan untuk membuat tampilan anda jauh lebih menarik dan tentunya lebih berkarakter. Tidak hanya soal bentuknya yang cantik, tetapi warna alis yang sesuai juga perlu diperhatikan.


Saat ini terdapat berbagai jenis warna pensil alis yang dapat kamu temukan di pasaran. Mulai dari warna terang hingga warna yang gelap, semua itu dapat dengan mudah kamu jumpai. Namun, kamu perlu menyesuaikan warna pensil alis berdasarkan tone kulit. Simak artikel berikut ini untuk memilih warna pensil alis yang sesuai dengan kulit tubuh.


Tampil Cantik, Namun Tetap Terlihat Natural!

1. Warna Ebony

Eyebrow alis dengan warna ebony menjadi warna favorit banyak orang. Pasalnya, warna satu ini sangat cocok digunakan oleh berbagai tone kulit mulai dari cerah, medium hingga gelap. Warna satu ini dapat membuat penampilan kamu terlihat natural dan lebih tegas. Warna satu ini juga sangat cocok digunakan dalam make up sehari-hari.


Bagi kamu yang memiliki alis hitam dan tebal juga tidak perlu khawatir untuk menggunakan pensil alis dengan warna ebony. Kamu hanya perlu merapikan alis menggunakan pensil alis dan brush alis agar terlihat lebih rapi.


2. Warna Dark Brown

Tidak kalah dengan pensil alis warna ebony, warna dark brown atau coklat tua juga menjadi salah satu favorit banyak wanita. Warna satu ini juga sangat cocok digunakan oleh berbagai jenis tone kulit mulai dari cerah, medium, hingga gelap. Tidak heran, jika pensil alis dengan warna coklat tua menjadi primadona banyak orang.


Namun, terdapat satu hal yang harus diperhatikan saat ingin menggunakan pensil alis dengan warna satu ini. Bagi kamu yang memiliki alis tebal dengan warna hitam sebaiknya tidak menggunakan pensil alis dengan warna coklat tua. Hal ini dikarenakan dapat membuat penampilan alis kamu terlihat tidak senada dan tentunya terlihat tidak natural.


3. Warna Cokelat

Selanjutnya terdapat warna cokelat yang dapat membuat penampilan kamu terlihat menjadi lebih fresh dan tentunya natural. Eyebrow alis dengan warna cokelat ini sangat cocok digunakan oleh tone kulit yang cerah dan kuning langsat.


Bagi kamu yang memiliki tone kulit sawo matang atau gelap sebaiknya menghindari pensil alis dengan warna cokelat. Hal ini dikarenakan dapat membuat penampilan kamu terlihat tidak natural. Bahkan biasanya, warna cokelat akan terlihat cukup aneh saat digunakan oleh kulit sawo matang.


4. Warna Taupe

Warna taupe sendiri merupakan kombinasi dari berbagai warna yaitu abu-abu dan cokelat dengan sedikit sentuhan warna ungu atau kuning. Perpaduan dari warna-warna tersebut menghasilkan warna cantik yang sangat natural.


Eyebrow alis dengan warna taupe sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit cerah. Namun tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang memiliki kulit medium hingga gelap juga dapat menggunakan pensil alis dengan warna taupe, apalagi jika kamu hanya menggunakan untuk merapikan alis saja.


Itulah beberapa rekomendasi warna pensil alis yang sesuai dengan jenis tone kulit kamu. pastikan kamu memilih eyebrow alis yang sesuai agar penampilanmu terlihat cantik. Aplikasikan pensil alis secara presisi dan tidak terlalu tebal agar terlihat lebih natural.

Kamu dapat membeli produk pensil alis dari Buttonscarves Beauty. Produk yang dimiliki memiliki pigmentasi yang sangat baik dan tidak mudah luntur saat kamu kenakan. Ayo kunjungi website Buttonscarves Beauty dan temukan warna terbaikmu!


1 view0 comments

Recent Posts

See All

Warna Dress untuk Orang Gemuk, Bisa Terlihat Langsing!

Dress menjadi salah satu jenis pakaian yang banyak disukai oleh kaum hawa. Pasalnya jenis pakaian ini mampu terkesa cantik, dan mampu memberikan sentuhan feminin pada tampilan orang yang memakainya. A

bottom of page